Beranda Jalan Berita Ulama Senior Lampung Wafat

Ulama Senior Lampung Wafat

104
0
BERBAGI

Innalillahi wainnailaihi rojiun. KH M Sobari, telah meninggal dunia ulama sesepuh Lampung. Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah, Bandar Lampung tersebut wafat pada Senin malam, 7/5/2018, sekitar pukul 20.10 WIB di kediamannya.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh menantu beliau, KH. Basyarudin Maisir lewat pesan siaran dibeberapa grup media sosial WhatsApp.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah kembali ke rahmat Allah, orangtua kami Abah M Sobari pada malam ini jam 8.10 WIB. Mohon doa untuk beliau husnul khotimah. Amin.” Demikian tulis Kiai Maisir dalam pesan siaran tersebut.

KH. M. Sobari dikenal sebagai salah satu Ulama senior di Lampung. Selain menjadi pengasuh Ponpes Al-Hikmah, Way Halim beliau juga merupakan bagian dari keliarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Lampung. Hingga wafatnya, ia masih tercatat sebagai salah satu mustasyar NU Lampung.

Berdasarkan keterangan KH. Sobari sempat beberapa kali terserang penyakit dan dibawa ke rumah sakit kemudian akhirnya dirawat di kediaman beliau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here