Malam ini, Direktur KLASIKA jadi Pembicara di Rekod Media Malaysia

BANDAR LAMPUNG — Rekod Media Malaysia menggelar diskusi online bertajuk Youth vs Tyranny: Freedom That Is Not Free, Kamis, 16 Juli 2020. Kegiatan tersebut mengundang aktivis dari sejumlah negara antara lain Ahmad Mufid dari Klasika Lampung, Zack Muetterties Koordinator Equal access Australia, Arthur Karytonov President of liberal democratic league of Ukraine, dan Joey siu Aktivis mahasiswa Hongkong.

Perwakilan Rekod Media mengatakan, diskusi ini membahas kebebasan sebagai konsep dan cara praktis untuk hidup di setiap komunitas. Menurutnya setiap komunitas memiliki pandangan sendiri dalam mendefinisikan kebebasan.

“Melalui percakapan ini diharapkan ada banyak hal yang dapat dipelajari dan diperoleh untuk sama-sama melawan tirani,” kata dia, Kamis, 16 Juli 2020.

Dalam diskusi ini setiap pembicara akan menyampaikan cara menumbuhkan kebebasan di komunitasnya. Sehingga, lanjutnya, hal itu bisa menjadi pelajaran bagi komunitas lain untuk membangun kesepahaman.

“Generasi muda dapat mengambil bagian di pergerakan melawan tirani dalam upaya untuk menumbuhkan kebebasan di komunitasnya masing-masing,” kata dia

Diskusi ini rencananya akan dilaksanakan secara online melalui akun Facebook Rekod Media, pukul 19:00 WIB.

https://www.facebook.com/rekodmedia/?epa=SEARCH_BOX

Tulis sesuatu

%d blogger menyukai ini: