DONASI LAWAN COVID-19

Covid-19 telah membawa  banyak perubahan di setiap aspek kehidupan masyarakat, tanpa terkecuali berubahnya perekonomian masyarakat.

Masyarakat yang semula bebas beraktivitas dan bekerja untuk mencari nafkah bagi keluarga, kini harus berdiam diri di rumah agar penyebaran virus corona bisa dibendung dan dihentikan. Hal itu tentu membuat perekonomian masyarakat perlahan-lahan menurun, karena tidak dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Sebagai upaya menjaga ketahanan ekonomi masyarakat rentan Covid-19, Seknas Gusdurian bersinergi dengan Gusdurian di tiap-tiap kota diseluruh Indonesia.Terkhusus di Lampung, Seknas Gusdurian bekerja sama dengan Kelompok Studi Kader (KLASIKA) Lampung dalam melaksanakan gerakan menjaga ketahanan ekonomi tersebut.

Menurut Ahmad Mufid (Direktur Klasika), “KLASIKA sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Seknas Gusdurian untuk bergerak membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dikarenakan virus corona. Ini merupakan langkah yang baik, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan bangsa kita hari ini. Atas dasar itu jugalah KLASIKA turut serta dalam gerakan Gusdurian Peduli Covid-19.”

Selanjutnya, Yogi Prazani sebagai Koordinator Gusdurian Peduli Covid-19 Lampung menyampaikan, “Gusdurian Peduli Covid-19 membuka layanan donasi kepada masyarakat yang ingin membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. Donasi dapat disalurkan melalui nomor rekening 861 060 3999 (Bank BCA) atas nama Yayasan Jaringan GUSDURian Peduli.”

“Donasi yang terkumpul, selanjutnya akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 dalam bentuk paket sembako dan paket bersih. Semoga dengan prinsip kepedulian pada sesama, kita bisa bahu-membahu membantu saudara-saudara kita yang terdampak wabah corona” tambah Yogi.

#JagaDiri
#JagaJarak
#SalingJaga

Tulis sesuatu

%d blogger menyukai ini: