Beranda Uncategorized Buku “Gus Dur Dan Catatan Yang Hilang Makna” Jadi Koleksi Meja Said...

Buku “Gus Dur Dan Catatan Yang Hilang Makna” Jadi Koleksi Meja Said Aqil

117
0
BERBAGI

Beberapa bulan lalu, tepatnya bulan April 2019, Kelompok Studi Kader (Klasika) meluncurkan sebuah buku yang berjudul “Gus Dur Dan Catatan Yang Hilang Makna”. Buku tersebut mendapat respon baik dari berbagai kalangan khususnya kalangan Nahdliyyin.

Tampak karya perdana dari sejumlah kader Klasika itu menjadi koleksi di meja Ketua PBNU KH Said Aqil Siroj. Buku tersebut tampak berada tumpukan teratas bersama sejumlah map di  tepi meja kerja Kiai Said di Kantor PBNU.

Mengetahui hal tersebut, Ahmad Mufid, Direktur Klasika, mengaku senang. Menurutnya, Said aqil merupakan sosok yang dikagumi banyak orang. Selain itu, ia pun memiliki banyak pengikut.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan pada kami dari Kiai Said telah menjadikan buku kami sebagai salah satu koleksinya, terlebih buku itu ditempatkan di meja kerja beliau,” ujar Mufid, Senin, 24/6/2019.

Ia berharap akan lebih banyak lagi orang yang ingin memiliki buku yang membedah sembilan nilai Gus Dur itu. Sembilan nilai Gus Dur merupakan rangkuman dari sekian banyak nilai yang diterapkan oleh Presiden RI ke empat itu semasa hidupnya. Kemudian, dikampanyekan oleh Jaringan Gusdurian agar banyak orang yang mengikuti jejak beliau.

“Alhamdulillah sekarang buku kita sudah dimiliki Ketua PBNU, semoga hal tersebut banyak diikuti oleh jamaah beliau, khususnya warga NU,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here