Beranda Jalan Bincang Santai, KLASIKA Jalin Silaturahim dengan Sekretaris PWNU Lampung

Bincang Santai, KLASIKA Jalin Silaturahim dengan Sekretaris PWNU Lampung

21
0
BERBAGI
Bincang santai dengan Sekretaris PWNU Lampung, Bang Aryanto Munawar.

Alhamdulillah, KLASIKA (Kelompok Studi Kader) pada Senin siang (08/07), berkesempatan untuk menyambung silaturahmi dengan Sekretaris PWNU Lampung, Bang Aryanto Munawar.

Dalam perbincangan sembari ngopi, beliau mengapresiasi langkah dan gerak KLASIKA dalam menghidupkan kembali Tradisi Intelektual di Provinsi Lampung. Beliau juga bangga dengan terbitnya buku “Gus Dur & Catatan Yang Hilang Makna (Mengurai 9 Nilai Utama K.H. Abdurrahman Wahid)” yang ditulis oleh kader-kader KLASIKA dan dikomandoi oleh bang Chepry Hutabarat.

Selain itu, menurutnya kelompok pemuda harus ada yang tekun dan menggeluti dunia intelektual, karena memang itulah marwah dan semangatnya, terutama mahasiswa.

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam kehidupan politik hari ini, pemuda harus memberikan contoh berpolitik yang asik dan mencerdaskan.

Di akhir pertemuan, bang Aryanto Munawar berharap bahwa langkah dan upaya yang dilakukan KLASIKA tidak berhenti sampai di titik ini. Sebagai kelompok intelektual di Lampung, KLASIKA harus menunjukkan Eksistensinya, dalam berbagai karya, termasuk buku. Beliau juga berjanji akan segera ngopi bareng Kader-Kader KLASIKA, di Rumah Ideologi KLASIKA.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here